Cara Menghilangkan Keputihan

Cara Menghilangkan Keputihan _ Masalah keputihan terkadang membuat beberapa wanita menganggapnya remeh. Karena, itu hal yang sangat umum dan wajar di alami setiap wanita. Namun menurut kedokteran, keputihan berlebih dan tidak kunjung sembuh bisa mengakibatkan kanker atau kemandulan.

Cara Menghilangkan Keputihan

Keputihan adalah keluarnya cairan atau lendir putih atau bening yang tidak berbau, tidak berwarna dan jumlahnya pun tidak berlebihan keluar dari organ kewanitaan. Tentu berbeda dengan gejala menstruasi bukan. Namun, gejala keputihan ini ada yang normal dan tidal normal. Kalau normal cairan yang keluar warnanya bening dan tidak berbau. Kalau yang tidak normal, biasanya mengeluarkan bau yang tidak sedap, berwarna kuning atau kehijau-hijauan, dan jumlah cairan yang keluar cenderung banyak.

Baca juga : Ciri-Ciri Keputihan Abnormal

Cara Menghilangkan Keputihan Berlebih

Tentu wanita selalu harus berhati-hati dalam menjaga organ intim mereka, termasuk dari masalah keputihan. Karena, selain tidak baik untuk kesehatan organ kewanitaan, keputihan juga tentu akan mengganggu aktifitas anda sehari-hari, dan akan terasa tidak nyaman. Cara menghilangkan keputihan ini, tentunya bisa dengan diawali dari merubah kebiasaan sehari-hari anda.

1. Berkonsultasi

Berkonsultasi dengan dokter atau yang memang ahli dibidangnya, yaitu dokter atau bidan spesialis kandungan. Hal ini asangat baik anda lakukan untuk mengetahui apa penyebab anda mengalami masalah ini. Sebelum memeriksakan diri, sebaiknya anda pastikan dulu bahwa dia adalah wanita, karena anda akan lebih nyaman jika membicarakan masalah ini dengan seorang wanita. Setelah anda memeriksakan diri tentu akan di ketahui apa penyebab dan baiknya hal apa yang harus anda lakukan.

2. Kebersihan Kewanitaan

Mejaga Kebersihan organ kewanitaan adalah salah satu cara menghilangkan keputihan berlebih yang sedang anda alami. Seperti memperhatikan pakaian dalam anda dengan minimal mengganti dua kali sehari. Dan jika anda merasa pakaian dalam anda terasa sangat lembab sebaiknya segera di ganti. Karena jika tidak itu dapat memicu bakteri berkembang di area kewanitaan anda.

Bakteri, jamur, atau virus sangat senang di daerah yang lembab dan kotor. Dan usahakan setiap hari mandi minimal 2 kali sehari. Anda juga bisa memakai antiseptik atau prodak untuk menjaga kebersihan area kewanitaan anda. Namun usahakan antiseptik yang di gunakan aman dan tidak menimbulkan masalah lain.

3. Mengganti Pembalut

Ketika anda mengalami mentruasi uasakhakan selalu mengganti pemmbalut ketika sudah penuh atau sudah tidak nyaman. Hal ini sangat penting dalam menjaga kebersihan dan kelembapan area kewanitaan anda. Dan meminimalisir terjadinya keputihan yang berlebih atau tidak normal.

4. Perawatan Atau Pengobatan

Ada dua cara menghilangkan keputihan berlebih pada wanita dengan pengobatan yaitu obat herbal dan obat apotik. Hal ini perlu anda lakukan apabila keputihan yang anda derita sudah cukup parah atau tidak kunjung sembuh.

Obat Apotik

Ada berbagai macam obat-obatan apotik yang bisa anda gunakan untuk membantu meredakan keputihan berlebih yang anda derita. Seperti melalui suntik sitostatika, penisilin, vaksinasi, tetrasiklin dan sebagainya. Namun hal ini bisa anda lakukan dengan persetuajuan atau pemeriksaan terlebih dahulu dari dokter atau bidan anda.

Obat Herbal

Banyak ramuan herbal yang bisa anda gunakan untuk membantu mengobati keputihan berlebih yang anda alami. Salah satunya dengan mengkonsumsi rebusan daun sirih, merupakan cara menghilangkan keputihan yang cukup efektif bagi mereka yang percaya. Namun jika boleh kami sarankan baiknya menggunakan obat herbal yang memang sudah terpercaya dan telah memiliki legalitas resmi dari pemerintah. Contoh kapsul gurah v dan habatop.

Info : Perawatan Organ Kewanitaan

Paket Herbal Keputihan Berlebih Atau Tidak Normal

Obat Keputihan Berlebih
Harga Rp. 295.000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim

Konsultasi & Pemesanan (Layanan 24 Jam)

Telp. 081227119381
Telp. 087893887330
WA. 081227119381

Jika anda ingin melakukan pengobatan carilah obat yang benar-benar memiliki manfaat yang baik untuk organ kewanitaan anda dan dapat mengatasi keputihan tanpa menimbulkan berbagai dampak negatif pada organ tubuh lainya

Sumber : Obat Penyakit Kelamin

Jangan Lupa Share Ya !!!